Category Archives: bisnis online

Tips Prospek Calon Mitra

# Tips Prospek 1

Yang Pertama adalah Niat, so ini penting bgt yaah, pertama adalah niat, niat kita nawarin atau jual Aplikasi PayTren ke orang lain adalah untuk membantu mereka supaya mereka dapet tambahan penghasilan, supaya mereka bisa sedekah secara otomatis setiap kali transaksi(sedekah itu bikin kita byk rizki dan rezeki kita penuh berkah loh!).

Niat kita jangan supaya dapet Uang, duuhh salah tuh, gak bakal dapet klo niatnya gitu, rezeki kita tuh udah jaminan Allah, gk ada urusannya PayTren sama urusan rezeki ….

 

Niat kita adalah dakwah ekonomi dan memberi kemudahan kepada orang lain krn yg seperti yg saya jabarkan kemarin, karena ketidaktahuan kita, selama ini kita melakukan transaksi bayar2 yg justeru sangat menguntungkan pihak asing, hijrah, kita dakwah mengajak orang lain untuk hijrah, dengan pake PayTren semua uang dan keuntungan transaksi intinya akan berputar putar untuk umat islam itu sendiri. Subhanallah …..

Saya paling suka tips pertama ini ….

# Tips prospek 2

Yang Kedua adalah pahami dulu produknya. Dalam hal ini Aplikasi PayTrennya kita pahamin dulu. Klo bahasa saya mah, kita mesti Cinta dulu sm produknya, baru kita bisa jual nih Aplikasi ke orang. Caranya gimana?

Caranya cukup gampang, selama 2 hari coba deh diutak atik tuh Aplikasinya, setiap fitur yg ada di Aplikasi PayTren kita buka satu satu, kita liat ini untuk apa, yg itu fungsinya untuk apa, wah kereen yah, setiap fitur kita pretelin manfaat2nya, hehe. Teorinya sederhana yaitu kita harus tau apa yg kita jual, krn jadi lucu misalkan kita mau jual motor ke orang, tapi kita sendiri gak bisa naik motor …. hehehe kocakk yeeee 😃

# Tips Prospek 3

Nahhh ini yg cukup sulit, saya aja sampe sekarang masih belajar. Kita mesti paham cara kerja Bisnis PayTren. Maksudnya gimana? Yahh kita mesti paham tentang lisensi Basic, Silver, Gold, Titanium bedanya apa aja. Kita harus paham tentang cash back. Kita harus paham tentang pembagian keuntungan atau komisi di PayTren
Yaahhh kira kira gtu, cukup sulit memang, tapi saya punya solusinya, solusinya adalah rajin bertanya sama orang yg jual Aplikasi ini ke kita, klo dia gk mau jelasin ancem aja, hehe … bilang klo gk mau bantu jelasin itu jatuhnya jadi dosa dan nanti diakhirat dipertanggung jawabkan loh (Ini kata Ustad Yusuf Mansyur) kesannya bercanda yahh, padahal ini 100% serius loh, bisnis ini dibawa sampe ke akhirat klo kita gk ada rasa tanggung jawabnya…hehe 😆

Intinya gini, HARUS banyak nanya klo gak tau, simple klo mau sukses, yg pertama action yg kedua nanya klo gak tau …hehe

Kn kita mau sukses berjamaah jadi harus saling membantu hihihi 😄

# Tips Prospek 4

Naahh ini penting bgt, sangat penting, tiippss ini penting bgt, ini ilmunya dari ustad Yusuf Mansyur loh, hehe. Saya rumusin sendiri. Tips ke empat adalah Asshobirin, kesabaran, kita mesti punya kesabaran. Kesabaran disini jangan salah kaprah kesabaran disini artinya bukan pasif, bukan diem, bukan ngedekem di kamar, hehe. Kesabaran ini artinya keren bgt. Maksudnya gini, setiap kali kita mau prospek JANGAN buru buru prospek orangnya, tapi yg kita prospek adalah Allah. Maksudnya gimana? Bingung yah?! Hehe …. maksudnya sebelum prospek kita ngadu dulu donk sm Allah, kita doa donk sm Allah, kita minta dulu donk sama Allah, orang gabung PayTren itu karena Allah loh, bukan krn kita, bukan krn bisnisnya, bukan krn UYM, 100% krn Allah, kan Allah yg membolak balikan hati manusia? Kan Allah yg ngasih kita rezeki? Jadi sebelum prospek datang ke Allah dulu, ngadu ke Allah dulu, klo pun nanti pas kita nawarin ke orang terus orangnya gk mau pake PayTren yahh gk pp, kita udah dapet tuh nilai ibadahnya ….

Jadi sebelum prospek

Doa dulu donk …
Ngaji dulu donk …
Sholat Tahajud dulu donk …
Sedekah rutin dulu donk …
Sholat berjamaah dulu donk ….
Sholawat dulu donk …
Salim ke orang tua dulu donk

Wah keren deh, belum dapet mitra udah dapet pahala, cihuuuuyyy ….😃

# Tips Prospek 5

Adalah kita jual Keunggulan PayTren. Maksudnya pigimane?

Maksudnya begeneh ….

PayTren punya 3 keunggulan :

1. Yang Punya Perusahaan Pak Ustad Yusuf Mansyur (Indentik dengan sedekah, rezeki yg berkah)

2. Kemudahan transaksi

3. Penghasilan Tambahan

Naahh, ini inti yg harus ada klo prospek kita mau di closing sm calon mitra …

Jadi Pas Prospek berlangsung kita bilang begini ” Kalau Bapak atau Ibu Pake PayTren, setiap transaksi akan bernilai sedekah (point 1), yang punya perusahaan PayTren adalah Pak Ustad Yusuf Mansyur, jadi gak perlu ragu lagi (point 1). Klo Bapak/Ibu pake PayTren gak perlu tuh ngantri ngantri lagi di kantor Pos or Alfa(Point 2). Gak perlu tuh bayar2 parkir segala, cape, boros, sayang duit(poin2). Klo Bapak/Ibu pake PayTren Bapak/Ibu Bisa bisnis, bisnis jual pulsa, bayar listrik, air, cicilan2, tv kabel, token, tiket pesawat, dll semua bisa

cuma pake Smarphone doank, dan kita dapet penghasilan tambahan setiap bulannya(point 3). Udah gtu, setiap yg gabung PayTren itu otomatis jadi Owner bisnis ini. Maksudnya gimana? Maksud adalah kita jadi pengusaha yg bisnisnya adalah jualan aplikasi micropayment bermerk PayTren, setiap ada yg beli aplikasi ke kita, kita untung 75 ribu, keuntungan jualan yg tidak terbatas(point3)

Nahhh, ini jurus prospek saya, silahkan klo mau dipake dan diduplikasi …hehe

# Tips Prospek 6

Rubah rubah rubah mindset kita. Maksudnya pigimane?

Gini saat mau prospek atau pas prospek. Jangan pernah mikir klo kita nawarin orang pake PayTren terus dia nolak, kita jangan pernah mikir klo kita yang rugi ….

Kita balik cara pandang kita yaitu ….

“Klo dia gak mau beli Aplikasi PayTren dari kita, dia yang rugi. Kita itu pengusaha loh, jangan main main. Kita itu Owner dari Aplikasi PayTren. Kita itu posisinya tangan diatas. Bukan tangan dibawah. Klo setiap kita prospek kita mikir klo dia nolak kita rugi, bahaya, jangan itu masalah, kita jadi The Looser, kita ibarat tangan dibawah. Jadi kita mikirnya dia yg rugi klo gk mau, orang kita mau ngasih duit, kemudahan dan tambahan penghasilan kok ke dia. Kenapa kita mesti ngerasa rugi klo dia gak mau ??? Dia yg gk mau adalah dia yg rugi, kita mah 1 perak pun gk rugi apa-apa …. hehe

Yuukk rubah mindset ….

Enam, enam ….

# Tips Prospek 7

Ini yang terakhir, hehe ….

Sebelum Pamit, saya minta maaf dulu nih, semoga ada manfaatnya, tips tips saya ini berguna juga untuk prospek atau jualan yg lain, bahkan menurut saya tukang nasi goreng juga bisa lebih rame dagangannya klo di praktekkin Tips tips saya ini, klo sekiranya gk manfaat lupain aja, hehe

Tips yang terakhir adalah Happy aja dan ketawa aja klo ditolak, klo Aplikasi PayTren yg kita tawarkan ke orang terus di tolak, serius happy aja, kita gak rugi apa apa kok, satu perak pun gk rugi …

Memang, memang kita gabung PayTren itu bayar ada yg 350 ribu, ada 1 juta …. tp gini prinsipnya, kita aja klo mau lebaran rela ngeluarin uang ratusan ribu sampe jutaan cm buat beli baju, kebutuhan konsumtif ….

Jadi bayar di PayTren bebasin aja, anggap aja sedekah ….

PayTren itu bisnis loh, dapet relasi loh, dapet uang loh …

Intinya gini, setiap kali kita ditolak kita selalu dapet ilmu, dapet pembelajaran, dapet hikmah nya ….

Kita jadi lebih byk pengalaman, kita lebih kuat mentalnya ….

Kita jadi bisa tau kenapa kita di tolak dan ini penglaman bgt, dengan pengalaman itu kita jadi punya ilmu pas mau prospek orang lain …. ini mahal ini mahal

Pengalaman adalah guru dari segala guru …. hehe

Intinya kita belajar dari pengalaman, kita belajar terus …. sampe ahli, sampe mahir

Demikiannnn, semoga kita semua sukses berjamaah, Aamiin

Mohon maaf klo ada salah, temen2 semua bisa lebih jago dan sukses dari saya lohh…percaya deh ….

“Semua Bisa Jadi Pengusaha😊” Demikian, byeee …

Salam sukses berjamaah

Link : Zaldy Novial

 

===================================

ANDA BELUM JOIN PAYTREN??

Join disini

Spanduk / Banner Paytren

Selamat malam sahabat blogger…..

Melalui blog ini, saya ingin memperkenalkan beberapa desain spanduk / banner / x-banner khususnya kepada para mitra Paytren/Treni. Saat ini, semakin banyak orang yang membutuhkan spanduk/banner untuk keperluan promosi dan keperluan lainnya. Dengan memasang spanduk/banner, akan lebih memudahkan orang lain mengetahui atau mengenal apa yang akan disampaikan seperti halnya sebuah iklan, promosi usaha. Salah satu fungsi spanduk/banner adalah sebagai media informasi untuk pengenalan produk-produk baru yang akan ditawarkan ke masyarakat.

Seperti diawal saya sampaikan bahwa disini saya hanya ingin mengenalkan beberapa model desain spanduk/banner khusus untuk para mitra paytren/treni atau yang sudah bergabung menjadi mitra paytren. Nah..jika belum bergabung, silahkan DAFTAR DISINI.

Okey….silahkan lihat beberapa model spanduk/banner dibawah ini, dan Anda bisa memesan langsung dengan mengikuti petunjuk di bagian bawah.

Desain Pertama :

Ukuran : 2 meter x 1 meter

Bahan : Super Glossy

Harga : Rp. 95.000,- (belum termasuk ongkir)

banner 1 (2x1)

Desain Kedua :

Ukuran : 2 meter x 1 meter

Bahan : Super Glossy

Harga : Rp. 95.000,- (belum termasuk ongkir)

banner 2 (2x1)

Desain Ketiga :

Ukuran : 2 meter x 1 meter

Bahan : Super Glossy

Harga : Rp. 95.000,- (belum termasuk ongkir)

banner 3 (2x1)

Desain Keempat :

Ukuran : 2 meter x 1 meter

Bahan : Super Glossy

Harga : Rp. 95.000,- (belum termasuk ongkir)

Banner 5 (2x1)

Desain Kelima :

Ukuran : 3 meter x 1,25 meter

Bahan : Super Glossy

Harga : Rp. 120.000,- (belum termasuk ongkir)

banner 4 (3x1,25)

Desain Keenam :

Ukuran : 2,5 meter x 70 cm

Bahan : Super Glossy

Harga : Rp. 95.000,- (belum termasuk ongkir)

banner 6 (2,5 x 0,7)

Desain Ketujuh :

Ukuran : 1,5 meter x 1 meter

Bahan : Super Glossy

Harga : Rp. 75.000,- (belum termasuk ongkir)

Banner 7 (1x1,5)

Desain Kedelapan :

Ukuran : 1,5 meter x 1 meter

Bahan : Super Glossy

Harga : Rp. 75.000,- (belum termasuk ongkir)

Banner 8 (1x1,5)

Desain Kesembilan :

Ukuran : 160 cm x 85 cm

Bahan : Super Glossy

Harga : Rp. 75.000,- (belum termasuk ongkir)

Catatan : Tanpa kaki (penyanggah)

X-Banner 9 (160 cm x 85 cm)

CARA PEMESANAN :

  • Konfirmasi pemesanan melalui SMS atau WA ke 085232520052
  • Kirimkan biodata : Nama Lengkap, ID Mitra, No HP/WA, Pin BBM, dan Link Web Replika (kalau ada) beserta alamat lengkap.
  • Ongkos kirim akan ditentukan pada saat pemesanan. Kami akan melakukan pengecekan sesuai alamat tujuan pengiriman.
  • Kami hanya melayani pengiriman melalui layanan jasa JNE.
  • Waktu pengiriman setiap hari Rabu dan Sabtu dari daerah Malang, Jawa Timur
  • Barang akan dikirimkan setelah dikeringkan terlebih dahulu minimal 4 hari setelah dicetak.

Cara Mendaftar Rekening PayPal

daftar_paypal_0Selamat berjumpa kembali sahabat blogger. Kali ini saya mencoba membagikan tips bagaimana Cara Mendaftar di Rekening PayPal. Sebagian besar sahabat blogger dan para netter pasti sudah tidak merasa asing lagi dengan istilah PayPal. PayPal adalah salah satu alat pembayaran (Payment Processor) virtual online yang saat ini paling banyak digunakan oleh internet marketer karena memang alat pembayaran ini adalah salah satu alat pembayaran online yang paling aman.

Paypal bisa diibaratkan sebagai rekening virtual, berbeda dengan rekening bank lokal yang diakses via online. Kalau rekening bank lokal biasanya bisa digunakan untuk transaksi di dalam satu negara, berbeda dengan paypal yang bisa digunakan untuk transaksi oleh seluruh pengguna internet dari negara mana saja, tentunya mereka yang sudah punya akun Paypal. Hanya dengan mengetahui email Paypal seseorang, kita bisa mengirimkan uang virtual ke akun Paypal orang tersebut dengan cepat dan aman.

Cara mendaftar di PayPal sangatlah mudah dan GRATIS. Nah…bagi Anda yang belum memiliki akun PayPal dan ingin menjadi salah satu pengguna PayPal, mungkin alangkah baiknya kita sama-sama mengikuti langkah-langkah pendaftaran dibawah ini :

Langkah Pertama :

Buka website PayPal DISINI (pastikan Anda sudah memiliki alamat email (gmail, yahoo, atau lainnya). Jika halaman PayPal sudah terbuka, silahkan klik tulisan “Daftar” atau “Daftar Sekarang” seperti gambar berikut.

daftar_paypal_1

Langkah Kedua :

Sebelum melanjutkan, terdapat 2 pilihan tipe akun PayPal. Pilihan pertama (Buy With PayPal) ditujukan untuk orang-orang (non pebisnis) yang ingin berbelanja secara online. Sedangkan pilihan kedua (Receive Payments With PayPal) ditujukan untuk para pebisnis yang ingin melakukan pembayaran online.

Jadi saya menganjurkan cukup memilih opsi yang pertama saja. Klik “Get Started” untuk mulai mendaftar, seperti tampilan berikut:

daftar_paypal_2Langkah Ketiga :

Masukkan alamat email Anda pada form yang disediakan kemudian klik “Next” tuk melanjutkan, seperti gambar berikut:

daftar_paypal_3

Langkah Keempat :

Silahkan isi form pendaftaran dengan benar. Jika form sudah terisi, silahkan klik “Setuju dan Buat Rekening” untuk lanut ke tahap berikutnya, seperti gambar berikut :daftar_paypal_4

daftar_paypal_5

Langkah Kelima :

Masukkan kode keamanan pada kolom yang disediakan. Kode keamanan akan tampil dibagian bawah, dan Anda hanya perlu menulis ulang sesuai dengan kode yang muncul. Klik “Lanjutkan” untuk ketahap berikutnya, seperti gambar berikut :

 daftar_paypal_6Langkah Keenam :

Jika sudah melewati langkah kelima diatas maka Anda dinyatakan sudah mendaftar, namun masih ada beberapa tahapan yang harus dilalui sebelum akun PayPal Anda siap digunakan. Jika Anda tidak memiliki kartu Kredit maka jangan klik “Lanjutkan”, tapi silahkan klik “Masuk ke Rekening Saya” untuk ketahap berikutnya, seperti gambar berikut :

daftar_paypal_7

Langkah Ketujuh :

Sekarang Anda berada di halaman Rekening PayPal Anda. Silahkan klik “Konfirmasi alamat email“, seperti gambar berikut :

daftar_paypal_8

Langkah Kedelapan :

Pada halaman konfirmasi email, silahkan klik “meminta nomor konfirmasi baru“. Hal ini dimaksudkan agar pihak PayPal mengirimkan kode dan link konfirmasi ke email Anda, seperti gambar berikut :

daftar_paypal_9

Selanjutnya ada pemberitahuan bahwa nomor konfirmasi telah dikirimkan ke email Anda. Silahkan halaman tersebut ditutup saja, kemudian lanjut ketahap berikutnya. Lihat gambar berikut:

daftar_paypal_10

Langkah Kesembilan:

Silahkan buka email Anda. Klik tulisan/link “Klik untuk mengaktifkan rekening Anda” seperti gambar berikut:

daftar_paypal_11

Langkah Kesepuluh :

Silahkan masukkan kata sandi/pasword pada kolom yang disediakan. Selanjutnya klik “Login” untuk melanjutkan, seperti gambar berikut:

daftar_paypal_12

Langkah Kesebelas :

Anda telah berhasil mengkonfirmasi alamat email Anda. Kini Anda harus memilih 2 pertanyaan keamanan. Silahkan pilih pertanyaan dan tulis jawabannya pada kolom yang disediakan. Klik “Kirimkan” untuk melanjutkan,  seperti gambar berikut:

daftar_paypal_13 Langkah Keduabelas :

Jika Anda sudah menyelesaikan tahap kesebelas diatas, maka akun PayPal Anda sudah aktif dan siap digunakan. Silakan klik “Masuk ke Rekening Saya” untuk masuk ke halaman rekening PayPal Anda, seperti gambar berikut:

daftar_paypal_14

Tampilan halaman akun PayPal Anda seperti berikut :

daftar_paypal_15Selamat….akun PayPal Anda sudah siap digunakan untuk menerima pembayaran dan melakukan pembayaran. Namun, akun PayPal Anda tersebut masih terbatas hingga $100 (seratus dollar) saja. Anda bisa menerima pembayaran lebih jika akun PayPal Anda sudah terverifikasi. Verifikasi PayPal dapat dilakukan menggunakan Kartu Kredit atau VCC (Virtual Credit Card).

Catatan:

Jika Anda ingin melakukan pembayaran atau menerima pembayaran melalui akun PayPal, maka ketika Anda diminta untuk memasukkan akun PayPal, Anda cukup memasukkan alamat email yang terdaftar di PayPal seperti “aldyforester@yahoo.com“. Contohnya Anda sebagai pengguna AdFly, silahkan masukkan jenis Payment Processor dengan PayPal dan masukkan alamat email yang Anda daftarkan di PayPal.

Demikian langkah-langkah pendaftaran akun PayPal, semoga bermanfaat.

Wassalam. (AF)

@pmarca Says

Marc Andreessen's Tweets in Blog Form

Aldy Forester Blog

Tawaqal, Ikhlas, Pasrah

Catatan Si Aldy

Indahnya Berbagi

DeRie Berbagi..

Just Share Everything..