Cara Mengembalikan Akun FB Yang Hilang

fb_hilangSehubungan dgn maraknya aksi maling fb, kali ini saya akan postingkan bagaimana cra mengambil fb yg telah hilang. Memang sangat menyebalkan jika facebook kesayangan kita hilang, susah dibuka ataupun di ambil alih oleh orang lain, Seperti kita tahu akhir-akhir ini makin banyak korban yang kehilangan akun facebooknya, biasanya disebabkan karena pishing,tool hack fb,hack with transver money ataupun yang kehilangan akun facebook  karena bermain game online di facebook, misalnya Poker, karena disana terdapat chip-chip yang bisa dicuri untuk dimanfaatkan sendiri atau dijual-cara mengembalikan acount FB yang di-hack seperti yang saya kutip dari.

Ada tiga problem mengenai hack yang dialami dan siap dikembalikan,tidak ada salahnya kita mencoba dan berusaha. Silahkan pelajari sendiri lebih lanjut dan langsung menuju ke TKP :

My Account Has Been Hacked And I Have Access To My Login Email

Maksudnya adalah jika akun fb anda telah terkena hack, namun email anda masih bisa digunakan untuk login. Untuk mengatasinya KLIK DISINI.

My Account Has Been Hacked And My Login Email Has Been Changed

Yang kedua ini maksudnya adalah akun anda telah di-hack, dan email anda sudah diganti, namun anda masih tetap bisa menggunakan email tersebut.
Cara untuk mengatasinya silakan masuk kunjungi lebih lanjut KLIK DISINI.

My Account Has Been Hacked and I Don’t Have Access To My Login Email
Ini adalah kasus paling parah, selain akun facebook yang di-hack, email anda juga di-hack/telah diambil semuanya. Cara ini digunakan hanya untuk mengembalikan akun yang telah terkena hack. Namun tidak bisa mengembalikan email anda yang telah diambil oleh sang Hacker. Cara untuk mengembalikan akun anda KLIK DISINI.

Dengan adanya artikel Cara mengembalikan akun facebook yang kena Hack ini diharapkan bisa membantu anda yang akunnya telah terkena hack. Jika masih tidak berhasil silahkan googling lagi cari di google mungkin ada cara lebih baru dan mudah lagi, atau coba kirim ke admin facebook dengan bahasa sopan dan meyakinkan, gunakan saja google translate untuk membuat ke bahasa inggris.

Jika Langkah diatas belum bisa memberikan solusi, coba cara-cara berikut :

Cara Pertama :

Forgot password account facebook anda, buka halaman ini http://www.facebook.com/reset.php , setelah terbuka linknya, anda masukkan email anda di halaman forgot password, kemudian cek inbox email anda, , maka satu email akan masuk dari facebook ke email anda, itu bisa digunakan untuk merestrore account facebook anda, jika cara ini tidak berhasil dan anda tidak menerima email dari facebook, berarti facebook anda sudah diganti data emailnya. Jika sudah demikian, gunakan cara ke-2.

Cara Kedua :

Submit sebuah form permohonan untuk facebook agar mereset email dan password account anda. Jika anda masih bisa login ke email anda, coba buka halaman ini http://www.facebook.com/help/contact.php?show_form=account_hack . Namun jika email anda juga diganti passwordnya, dan anda juga sudah tidak bisa login ke email, buka halaman ini http://www.facebook.com/help/contact.php?show_form=hack_login_changed . Setelah terbuka halamannnya, isikan data yang diminta, kemudian submit dan tinggal menuggu respon dari facebook(biasanya memerlukan waktu yang lebih lama, bisa sampai 2 hari).

Cara Ketiga :

Langsung saja cara mendapatkan kembali password facebook yang di hack orang.

Dalam hal ini yang saya ambil ialah dengan cara mendapatkan password email terlebih dahulu sebagai contoh http://fb-facebook.com/cara-membuat-email-gratis/email yahoo.com (kalo yahoo),klo gmail ya masuk ke gmail.

1.  Menuju ke login email yahoo di alamat http://www.mail.yahoo.com/

2.  Klik tulisan I can’t access my account | Help

3.  Setelah itu anda akan disuguhi pertanyaan seperti ini :

What’s the problem you are experiencing?

I forgot my password

My password doesn’t work

I forgot my Yahoo! ID

My account may have been compromised

Maka pilihlah yang paling atas I Forgot my passwod lalu klik Next

4.  Setelah itu anda akan disuguhi 2 kotak form. pada bagian 1 disebelah tulisan My Yahoo! ID is “tulislah alamat email yang digunakan untuk login facebook”.

Pada form bawahnya adalah security kode, tulislah sesuai yang tertera disana.

Jika sudah tekan Next lalu akan ada pertanyaan inti salah satunya yaitu pertanyaan pada saat anda mendaftar email tersebut. ingat kan ? 😀

Seperti pertanyaan “Siapa nama depan pamanmu ?” isilah sesuai yang anda tuliskan waktu itu. setelah itu tekan Next dan Reset your password. maka anda akan mendapatkan password baru di email anda.

Lalu bagaimana caranya mendapatkan password facebook yang sudah diganti ? caranya :

login facebook, gunakan bantuan /klik tulisan Lupa kata sandi Anda?

lalu isikan form security code dan email anda dibawahnya. maka password baru akan dikirim ke email anda.

Oh iya,, setelah FB nya di dapat lagi sama kamu, jangan lupa ganti password facebook kamu ya,

Semoga bermanfaat, khususnya bagi anda yang pernah mengalaminya, untuk yang belum terkena hack silahkan di save untuk jaga-jaga nantinya.

Selamat mencoba..

Iklan

About Aldy Forester

an office employee who fails to become programmers

Posted on Oktober 10, 2014, in Internet, Media Sosial, Tutorial and tagged , , , . Bookmark the permalink. 22 Komentar.

  1. anwarirul751@gmail.com

    tolong dapatkan

  2. Email facebook saya, kenapa salah atau tidak bisa terbaca di email. Anda tau solusi nya. Ini email nya silanland@yahoo.co.id. nama fb nya wulan daryi

  3. [url=http://hentaiblog.org/]best hentai porn[/url]

  4. Admin, ini saya rizal
    Akun fb saya di hack orang lain bagaimana cara mengembalikan nya
    Karna alamat @mail nya juga telah ia ganti pokoknya intinya saya tidak bisa menemukan alamat email fb saya
    Saya juga lupa dengan no hp nya
    Bagaimana cara mengembalikan akun saya apakah anda bisa bantu saya min?? Tolong kalo bisa
    Terimakasih

  5. Akun saya hilang gan tapi selalu dapT pemberitahuan di emailnya
    Tolong dong

  6. Tlong gaan bsa mngembalikn akun fb yg ilang sesi

    • Hilang sesi itu ada beberapa penyebabnya yaitu
      – logout manual
      – pasca ganti password
      – aplikasi error
      Solusi agar tdk tdk selalu muncul sesi habis di FB adalah coba gunakan password terbaru (ganti password) dan hapus aplikasi FB yg ada dan install ulang dari PlayStore (Android)

  7. Knpa akun fb saya yg nama nya LUGI FEBI JEJAK RIMBA udah gk adha lg d FB imail pun gk bsa d cari ini imail nya febi_kodira@yahoo.com tolong dong bantuin

  8. ndan fb saya tiba2 hilang,,boleh minta wa nya untuk konsultan,,,karna coba langkah2 dari petunjuk hp jdi bnyak akun yang sma ,,jadi susah cari akun yang sebnar nya,,tolong dlu ndan

  9. gan Akun saya hilang,, coba aktifkan Lagi,, namanya Halimah Nurul Qomariah,,, Pleaseeee
    masih bisa Di searchingg

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Little Wolf

Art Blog of Maryanna Hoggatt

@pmarca Says

Marc Andreessen's Tweets in Blog Form

Aldy Forester

I want to be a true forester

Aldy Forester Blog

Tawaqal, Ikhlas, Pasrah

Catatan Si Aldy

Indahnya Berbagi

DeRie Berbagi..

Just Share Everything..

%d blogger menyukai ini: