Pengobatan Melalui Produk Melilea

Berawal dari keingintahuan saya untuk mencari solusi pengobatan terhadap penyakit yang diderita ibu saya, saya mencoba bertanya ke Mbah Gogel. Eh… ternyata saya mendapatkan sebuah tulisan yang menguraikan tentang cara pengobatan herbal dengan produk Melilea.
Sekilas tentang penyakit yang diderita ibu saya.
Ibu saya didiagnosa telah mengidap tumor ganas di bagian payudara. Setelah mencoba menjalani proses pengobatan di salah satu Rumah Sakit daerah Makassar, Ibu saya diharuskan menjalani Kemoterapi terlebih dahulu minimal 3 kali selanjutnya akan dilakukan operasi pengangkatan.
Setelah menjalani Kemoterapi tahap pertama sekitar awal bulan Maret 2012, ibu saya diperbolehkan pulang dan menunggu jadwal Kemoterapi selanjutnya sekitar 3 minggu kemudian. Namun ternyata efek Kemoterapi yang dialami ibu saya cukup membuat ibu saya menderita karena terus mengalami mual dan muntah, susah makan, meriang sehingga saya berpikir untuk tidak melanjutkan Kemoterapi tahap berikutnya dan sekaligus menghentikan proses pengobatan pada Rumah Sakit tersebut.
Untuk terus mencegah perkembangan tumor yang dialami ibu saya, saya menyarankan agar ibu saya mengkonsumsi air rebusan daun sirsak secara rutin pagi dan sore sambil mencari solusi pengobatan lainnya.
Ternyata banyak sekali solusi pengobatan Herbal yang ada dan itu membuat saya bingung harus menjalani yang mana. Namun saya mencoba menyarankan ibu saya untuk membeli produk MELILEA Greenfield Organic.
Saat ini ibu saya sedang mengkonsumsi produk Melilea tersebut sambil tetap mengkonsumi air rebusan daun sirsak dan alhamdulillah sudah mengalami perubahan dan berangsur-angsur membaik.
Bagi Anda yang ingin mengetahui tentang Produk Melilea silahkan klik disini

Semoga apa yang saya bagikan ini bermanfaat bagi Anda semua. (m/af)

About Aldy Forester

an office employee who fails to become programmers

Posted on Maret 20, 2012, in kesehatan and tagged , . Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

We Found Wonderful

Photography - Travel - Arts - Reflections

Little Wolf

Art Blog of Maryanna Hoggatt

@pmarca Says

Marc Andreessen's Tweets in Blog Form

Aldy Forester

I want to be a true forester

Aldy Forester Blog

Tawaqal, Ikhlas, Pasrah

Catatan Si Aldy

Indahnya Berbagi

DeRie Berbagi..

Just Share Everything..

