Doa Buat Mama

Mengawali tulisan ini saya mau mengucapkan terima kasih kepada pembaca yang sedang dan telah membaca tulisan ini. Tulisan ini saya persembahkan kepada Ibu saya yang telah membesarkan saya yang saat ini sedang berjuang menghadapi penyakit yang dideritanya.

Seperti halnya penyakit yang diderita sebagian besar kaum wanita, saat ini Ibu saya sedang menderita penyakit Tumor, walaupun sesuai diagnosa dokter menyatakan bahwa Tumor yang dideritanya masih tergolong ringan.

Sesuai petunjuk dokter di Kota Bau-Bau Sulawesi Tenggara bahkan Dokter di Kota Kendari Sulawesi Tenggara, bahwa Ibu saya dianjurkan pergi ke Makassar untuk dilakukan dioperasi pengangkatan tumor yang dideritanya. Sesuai anjuran beberapa dokter tersebut, saat ini Ibu saya sudah berada di Kota Makassar dan sedang menjalani pemeriksaan awal sebelum menjalani operasi.

Sebagai seorang Ibu tentu mengharapkan kehadiran saudara untuk mendampinginya tak terkecuali dari anak tercintanya. Saya sebagai anak satu-satunya merasa terpanggil dan berkewajiban untuk mendampingi dan memberikan kekuatan kepada Ibu saya. Selama ini saya memang berada jauh dari Ibu saya dimana saya harus menjalankan tugas sebagai PNS di daerah Flores, Nusa Tenggara Timur, sedangkan Ibu saya berada di kampung halaman di Desa Bugi, Kecamatan Sorawolio Kotamadya Bau-Bau Prov. Sulawesi Tenggara.

Sudah waktunya saya harus memberikan perhatian kepada Ibu saya yang mungkin selama ini terabaikan.

Ibu….saya minta maaf karena selama ibu menderita penyakit itu, saya tidak berada disamping Ibu.

Ibu….besok saya akan berangkat ke Makassar untuk mendampingi Ibu.

Ibu…jangan merasa takut dan harus merasa optimis bahwa penyakit yang Ibu derita akan disembukan.

Ya Allah….sembuhkan Ibu saya dan berikanlah dia kekuatan untuk menghadapi operasi yang akan dijalaninya.

Amiin. (m/af)

About Aldy Forester

an office employee who fails to become programmers

Posted on Februari 8, 2012, in Uncategorized and tagged , , . Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

We Found Wonderful

Photography - Travel - Arts - Reflections

Little Wolf

Art Blog of Maryanna Hoggatt

@pmarca Says

Marc Andreessen's Tweets in Blog Form

Aldy Forester

I want to be a true forester

Aldy Forester Blog

Tawaqal, Ikhlas, Pasrah

Catatan Si Aldy

Indahnya Berbagi

DeRie Berbagi..

Just Share Everything..

